Unduh Adobe Flash player

Artis Indonesia Bugil: Sasha Grey

on Rabu, 04 Mei 2011

Kapanlagi.com - Produser KK Dheraj menyampaikan bahwa Sasha Grey yang awalnya dijadwalkan untuk datang pada tanggal 28 April ini, tidak jadi datang ke Indonesia. Alasannya, Sasha sedang shooting film hollywood dan juga takut karena banyaknya kecaman di Indonesia.
"Sasha Grey seharusnya ada di sini. Tapi sekarang dia lagi shooting film hollywood. Terus dia juga mendengar kecaman-kecaman. Saya juga mendengar. Jadi saya pikir enggak usah datang dari pada ribet," ucap KK Dheraj ditemui di Platers Cafe, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (25/0).

Selain itu, karena memproduseri film POCONG MANDI GOYANG PINGGUL, beberapa pihak diberitakan ingin mengusir KK Dheraj dan mengembalikannya ke India. Dengan nada sebal pria tersebut berkomentar orang-orang yang ingin mengusirnya tidak tahu bahwa ia lahir di Indonesia dan seorang WNI.

"Gosipnya saya juga mau diusir dari Indonesia, mungkin mereka yang mau mengusir saya tidak tahu, saya lahir di Indonesia dan saya WNI. Saya lahir di sini, tapi saya sekolah di India. Orang tua semua dari Indonesia," katanya. (kpl/hen/sjw)

BAGI KK DHERAJ, FILM INI KHUSUS DEWASA DAN ADEGAN BUKA-BUKAAN JUGA PASTI ADA!


Lihat Foto Foto Hot Sasha Grey

0 komentar:

Posting Komentar